Paket Wisata Medan 3 Hari 2 Malam Termurah

Paket wisata medan 3 hari 2 malam ini menawarkan kunjungan ke Samosir dan bermalam di sana. Paket wisata ini sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan suasana hotel di Samosir bersama teman-teman dan keluarga tercinta. Tur akan diadakan selama empat hari mulai dari pikap di Bandar Kualanamu Medan ke Parapat Danau Toba melalui Siantar.

Paket Wisata 4D3N Medan Samosir

Selain obyek wisata di Kota Medan dan Samosir, paket wisata medan danau toba ini menawarkan perjalanan ke tujuan wisata terbaik lainnya di Sumatera Utara, seperti Danau Toba, Bukit Indah Simarjarunjung dan juga Berastagi. Tidak hanya itu, harga paket tur juga terjangkau dengan layanan paket tour medan terbaik, berkualitas dan profesional. Kami akan menjelaskan program tur kami.

Setibanya di gerbang Bandara Internasional Kualanamu, Anda akan disambut oleh pemandu wisata kami, "WELCOME TO MEDAN". Kemudian pergi ke Parapat, Danau Toba melalui Siantar. Perjalanan tour medan akan ditempuh selama 4 jam dengan melintasi perkebunan karet dan kelapa sawit.

Sesampainya di Siantar, kita akan berhenti di TOKO PATEN. Di sana Anda dapat membeli berbagai souvenir Siantar seperti tour medan tenteng, tangtang, tingting, pangpang, dll. Setelah itu, pergi ke restoran lokal untuk makan siang (makanan halal).

Setelah makan siang, perjalanan tour danau toba dilanjutkan kembali ke Parapat. Sesampai di Parapat, kami pergi ke Pelabuhan Ajibata untuk menyeberang ke Pulau Samosir. Ini akan diambil selama satu jam. Tiba di Samosir berikutnya menuju Desa Tomok. Di sana kami akan mengungkap tour danau toba misteri makam Raja Sidabutar dan legenda Putri Anting Melala yang indah. Selanjutnya lihat pertunjukan paket wisata medan dari Tari Sigale-gale (exspense pribadi).